Senin, 17 September 2012

Senja dari Balik Jendela

Awal bulan September akhirnya aku menempati tempat tinggal yang baru, kos yang baru. Bulan Agustus akhirnya kuputuskan untuk meninggalkan kos lamaku meski sebenarnya aku sangat nyaman disana. Terlalu nyaman mungkin. Tapi karena beberapa pertimbangan akhirnya kuputuskan untuk mencari kos yang baru. 

Alhamdulillah akhirnya menemukan kos yang kutempati sekarang, cukup nyaman buatku meski aku masih menyesuaikan diri dengan teman-teman disini. Pemilik kosnya pun ramah dan menyenangkan, bapak kosnya gaul gitu deh hehe. Becoz of waktu kesini kamar yang kosong cuma ada 2 dan dua-duanya pun di atas, yasudah akhirnya aku milih satu kamar yang jendelanya menghadap ke barat, jadi tiap sore selalu bisa ngeliat sunset :)

Saat hari kedua aku menempati kamar baruku, akhirnya aku benar-benar bisa menikmati senja dari balik jendela kamarku. Dan kuabadikan sang senja yang merona jingga itu dari balik jendela...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar